Background

Minggu Kedelapan PKL Di Fajar TV

Mengurus Proses Pelepasan Anak PKL (23-05-2014)

Pada Hari Keempatpuluh, saya hanya disubukan untuk mengurus proses pelepasan PKL saya di Fajar TV, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Mencari Gambar Tambahan Untuk Hari Raya Isra' Mi'raj (24-05-2014)

Pada Hari Keempatpuluhsatu, saya diminta untuk mendesign gambar hari raya ISRA' MI'RAJ jadi saya mencari gambar tambahan terlebih dahulu untuk tambahan editing saya, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Mendesign Gambar Ucapan Isra' Mi'raj (26-05-2014)

Pada Hari Keempatpuluhdua, saya mendesign gambar ucapan hari raya ISRA' MI'RAJ setelah semua bahan saya terkupul untuk mendesign pada hari ini saya pun mendesignnya, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Libur Hari Raya Isra' Mi'raj (27-05-2014)

Pada Hari Keempatpuluhtiga, saya tidak masuk kantor karna pada hari itu libur hari raya ISRA' MI'RAJ, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Mendesign Gambar Hari Raya Kenaikan ISA ALMASIH (28-05-2014)

Pada Hari Keempatpuluhempat, saya diminta untuk mendesign gambar hari raya Isa Almasih, saya pun mendesign gambar ucapan tersebeut, di hari - hari terakhir PKL di Fajar TV saya masih di minta untuk mendesign gambar ucapan tersebut, itu saja yang saya lakukan pada hari itu dan hari itu adalah hari terkahir PKL di Fajar TV.

Itulah Hal - Hal Yang Saya Lakukan Pada Minggu Kedelapan Atau Minggu Terakhir Saya PKL Di Fajar TV.

Categories: Share

Leave a Reply