Background

Minggu Kelima PKL Di Fajar TV



Mendesign Gambar Hari Raya (12-04-2014)

Dihari keduapuluhsembilan, saya di minta lagi oleh pembimbing saya untuk mendesign gambar hari raya, sangat senang saya karna selalu dipercayakan untuk mendesign segala macam tentang hari-hari besar, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Belajar Membuat Data List (14-04-2014)

Dihari ketigapuluh, saya diajarkan oleh pegawai baru yang dulunya dia adalah editor di salah satu TV Nasional seperti Trans TV, Metro TV, dan Tvone, pegawai tersebut mengajarkan cara membuat data list, data list itu seperti perintah yang d'buat oleh direktur atau pengelolah program acara, di data list itu terdapat permintaan yang diinginkan oleh direktur/pengelolah, jadi kita harus mengerjakan apa yang di inginkan dari dari list tersebut yang telah di buat oleh direktur, pada saat itu juga saya mendapat hal yang perlu saya ingat yaitu "Pekejaan Harus Benar Bukan Bagus Karna Bagus Belum Tentu Benar Tetapi Jika Benar Sudah Pasti Bagus" jadi hanya ada 2 kata yang saya ingat Benar dan Salah, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Belajar Membuat Data List (15-04-2014)

Dihari ketigapuluhsatu, saya masih tetap di ajarkan cara membuat list agar saya bisa mengerti bagaimana bentuk pada saat kita kerja nanti di bidang Mediapertelevisian, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Mendesign Hari Wafatnya Isa Almasih Dan Hari Paskah (16-04-2014)

Dihari ketigapuluhdua, saya diminta lagi mendesign gambar hari Wafatnya Isa Almasih dan Hari Paskah, yah saya pun mengerjakannya sebisa saya dan sebaik mungkin, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Mendesign Hari Wafatnya Isa Almasih Dan Hari Paskah (17-04-2014)

Dihari ketigapuluhtiga, masih sama dengan hari sebelumnya saya masih mendesign, yah saya memakan waktu 2 hari agar saya bisa memaksimalkan waktu dan mendesign sebaik mungkin, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Libur Hari Wafatnya Isa Almasih (18-04-2014)

Dihari ketigapuluhempat, saya tidak pergi kerja karna hari itu libur.

Belajar Membuat Data List (19-04-2014)

Dihari keduapuluhlima, saya kembali lagi belajar membuat data list untuk memperdalam cara yang benar membuatnya, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Itu Yang Lakukan Pada Minggu Kelima PKL Di Fajar TV


Categories: Share

Leave a Reply