Background

Minggu Keempat PKL Di Fajar TV




 Mengedit Video Program Acara TALA SAMPULO (4-04-2014)

Dihari keduapuluhdua, saya masih mengedit video program acara TALA SAMPULO, itu dikarenakan banyaknya video yang harus di edit jadi saya masih harus terus mengerjakannya, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Mengedit Video Program Acara TALA SAMPULO (5-04-2014)

Dihari keduapuluhtiga, saya masih saja di minta untuk mengedit video program acara TALA SAMPULO, lumayan melelahkan tapi saya senang karna masih dipercayakan untuk mengerjakan program acara tersebut, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Mendesign Gambar Hari Raya Waisak (7-04-2014)

Dihari keduapuluhempat, saya mendesign gambar hari raya waisak, walaupun hari raya waisak masih cukup lama tetapi saya sudah di minta untuk mendesign gambar hari raya tersebut, itu saja yang saya lakukan pada hari itu

Mempelajari Setingan Pada Camera (8-04-2014)

Dihari keduapuluhlima, saya diajarkan oleh salah satu karyawan dibagian kameramen untuk mempelajari bagaimana cara menseting camera yang baik dan benar, lumayan banyak yang saya telah ketahui dari cara pengaturan cahaya dan angle, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.


Ikut Turun Produksi Di Tiap-Tiap TPS (9-04-2014)

Dihari keduapuluhenam, saya diajak oleh pegawai untuk ikut serta mengambil gambar di tiap-tiap TPS, berhubung pada hari itu dilaksanakannya hari pemilu, jadi sayapun pergi shooting di tiap-tiap TPS, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Mengedit Program Acara NGOPI (Ngobrol Politik) (10-04-2014)

Dihari keduapuluhtujuh, saya di minta untuk mengedit program acara NGOPI, saya pun langsung mengerjakan permintaan tersebut dengan baik dan benar, dengan sedikit bimbingan dari pegawai yang menyuruh saya, saya pun mengerjakan program acara tersebut, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Mengedit Programa Acara NGOPI (Ngobrol Politik) (11-04-2014)

Dihari keduapuluhdelapan, masih sama dengan hari sebelumnya saya masih mengerjakan program acara NGOPI tersebut karna lumayan banyak yang harus diedit jadi saya memakan waktu hanya sampe 2 hari saja, itu saja hal yang saya lakukan pada hari itu.
 
Itulah Yang Saya Lakukan Pada Minggu Keempat   

Categories: Share

Leave a Reply