Background

Kisah Perseteruan Selebritis

Perseteruan paling terkenal di Hollywood, termasuk antara Selena Gomez dan Jenner bersaudara

 Kita senang melihat perseteruan antara selebritis! Pertengkaran terbaru melibatkan Selena Gomez, yang nongkrong bareng Kylie dan Kendal Jenner di Coachella Festival baru-baru ini, tapi dengan segera meng-unfollow keduanya di media sosial setelah Jenner bersaudara terlihat bersama kekasih putus-sambung Selena, Justin Bieber.

 Mereka sudah bekerja sama di serial 'Glee' sejak 2009, namun foto keduanya di luar lokasi syuting tidak pernah terlihat selama bertahun-tahun! Lea Michele dan Naya Rivera dilaporkan terlibat dalam perseteruan di lokasi syuting, dengan Naya harus membantah kabar dia dipecat dari serial itu karena pertengkaran dengan Lea.

 Seth Rogen tidak pernah menyembunyikan fakta kalau dia merasa muak dengan tingkah Justin Bieber akhir-akhir ini. 'Dia contoh yang baik akan seseorang yang kau temui, berpikir akan membencinya, dan kemudian sadar kalau kau membencinya seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya,' ujar aktor Superbad itu. 'Kau bertemu dengannya, dan dia memenuhi semua kriteria orang yang tidak kau sukai.'

 Mereka tidak pernah dekat, tapi pertemanan Justin Bieber dan Taylor Swift berakhir setelah Justin menyakiti perasaan sahabat baik Taylor, Selena Gomez. Sejak saat itu, Taylor tidak segan menunjukkan ketidaksukaannya terhadap pelantun 'Baby' tersebut.

 Perseteruan Lindsay Lohan dan James Francos dimulai ketika daftar pria yang pernah tidur dengan Lindsay beredar luas, dan ada nama James di dalamnya. Tapi sang aktor membantah klaim itu: 'Aku tidak pernah berhubungan seks dengan Lindsay Lohan...Dia delusional!'

 Perang mulut antara Miley Cyrus dan Sinead O'Connor dimulai ketika Sinead membuat surat terbuka yang ditujukan kepada Miley. Pelantun 'Nothing Compares 2 U' itu memperingatkan Miley: 'Mereka akan menjualmu habis-habisan.' Miley tidak terima dinasehati: 'Aku tidak punya waktu membuat surat terbuka untukmu karena aku sibuk menjadi host dan mempromosikan SNL pekan ini.'

 Kedua aktor tampan ini berseteru ketika Jake Gyllenhaal mulai berpacaran dengan mantan istri Ryan, Reese Witherspoon, pada 2007. Jake dan Reese berpisah dua tahun kemudian, tapi persahabatan Jake dan Ryan berakhir selamanya.

 Lady Gaga dan Kelly Osbourne mulai berseteru ketika penggemar sang musisi menyerang Kelly di Twitter (setelah Kelly menuduh Gaga tidak menghormati fansnya). Putri rocker Ozzy Osbourne itu menuduh Gaga 'sangat munafik' karena mengizinkan penggemarnya menyerang Kelly, dan perseteruan itu semakin meningkat. Tapi mereka sudah berbaikan dan bahkan berfoto bersama, mengejek pertengkaran mereka.

 Lily Allen diserang oleh Jourdan Dunn ketika sang musisi menyebut nama Jourdan di lagu barunya, yang liriknya berisi: 'Jourdan Dunn, aku tidak ingin tahu tentang kehidupanmu yang sempurna.' Setelah Jourdan menuliskan kemarahannya di Twitter, Lily meminta maaf: 'Hanya menyebut namamu karena berirama dengan kata 'one'. Maaf.' Tapi sang model masih berang, bercanda menyebut Lilly sebagai 'penulis lirik jenius.'

 Dari awalnya merekam lagu 'Up Out of My Face' pada 2010, Mariah Carey dan Nicki Minaj berakhir dengan perang mulut di panel juri American Idol.

 Mantan sahabat Rihanna dan Ciara berbeda pendapat di Twitter pada 2011, tapi pertengkaran mereka menyebar di kehidupan nyata. Tiga tahun kemudian, masih ada ketegangan di antara mereka. 'Aku tidak tahu apa masalahnya. Aku rasa dia gila sekarang,' ungkap Ciara baru-baru ini.

 Madonna dan Gwyneth Paltrow mulai berteman karena sama-sama memiliki suami orang Inggris dan menyukai musik. Tapi ketika Madonna kembali ke Amerika setelah perceraiannya, mereka tidak pernah mengobrol lagi.

 Jennifer Lopez dan Gwyneth Paltrow juga tidak berteman. Bertahun-tahun lalu, sebelum Gwyneth mendapatkan Oscar, J-Lo membicarakan dia di sebuah wawancara. 'Aku tidak ingat film yang dibintanginya. Beberapa orang terkenal karena asosiasinya.'

 Paris Hilton dan Nicole Richie dulu bersahabat, tapi setelah membuat serial realitas mereka 'The Simple Life', keduanya bertengkar hebat. Kabarnya, perseteruan mereka dimulai karena Nicole bercanda soal video seks Paris.

 Bertahun-tahun lalu, Kim Kardashian hanyalah teman pesta Paris Hilton. Persahabatan mereka berubah ketika Kim mulai terkenal, dan kini dia dan Paris menjadi musuh.

 Drake dan Chris Brown berseteru karena Rihanna, berubah menjadi pertengkaran fisik setelah pelantun 'Diamonds' itu mengaku pernah berhubungan dengan Drake.

 Mereka dulu bersahabat, tapi Lady Gaga dan blogger Perez Hilton kemudian terlibat perang mulut di internet. Gaga menuduh Perez menguntit dia, membuat Perez membalas balik: 'Aku kritikus bukan penguntit.'

 Victoria Beckham dan Katie Holmes dulu sangat dekat Victoria bahkan menghadiri pernikahan Katie dengan Tom Cruise di Italia -- tapi persahabatan keduanya hanya bertahan setahun. Rumor yang beredar menyebutkan kalau kepercayaan Tom akan Scientology menimbulkan pertengkaran di antara keduanya.

 Kabarnya, perseteruan antara Jay-Z dan Naz dimulai karena hubungan Jay dengan Carmen Bryan, ibu dari putri Nas. Setelah perang mulut di hadapan publik, keduanya berbaikan pada 2006.

 Pada 2008, Miley Cyrus memposting video di YouTube menyindir mantan temannya (dan sesama bintang Disney) Demi Lovato dan Selena Gomez. Tidak mengejutkan, mereka tidak dekat lagi setelahnya.

 Mereka awalnya berteman baik tapi hubungan keduanya mendingin setelah Gaga merilis 'Born This Way', yang memiliki kesamaan dengan lagu 'Express Yourself' milik Madonna.
 Mantan sahabat Madonna dan Elton John berseteru dan Elton menyebut tur Madonna 'gagal total.' Untungnya, mereka sudah melupakan masalah di antara keduanya.

Heather Locklear dan Denise Richards dulu berteman...sampai Denise berani berpacaran dengan mantan suami Heather, gitaris Bon Jovi Richie Sambora!

Categories: Share

Leave a Reply