Background

Minggu Ketujuh PKL Di Fajar TV



Libur Hari Raya Waisak (15-05-2014)

Pada Hari Ketiapuluhtiga, saya kembali tidak masuk kantor karna pada hari itu liur hari raya Waisak, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Mengatur Dan Menyiapkan Properti Di Studio Utama (16-05-2014)

Pada Hari Ketigapuluhempat, saya mengatur dan menyiapkan segala macam properti untuk membantu segala macam hal yang di perlukan di studio utama, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.


Mengatur Dan Menyiapkan Properti Di Studio Utama (17-05-2014)

Pada Hari Ketigapuluhlima, saya masih membantu untuk mengatur dan menyiapkan segala macam properti di studio utama untuk kelancaraan Program Acara KDM (Kontes Dangdut Makassar), itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Menyiapkan Properti Untuk Shooting DHD (19-05-2014)

Pada Hari Ketigapuluhenam, saya membantu menyiapkan properti untuk shooting program acara DHD (Dendang Hits Daerah), itu saja yang saya lakukan pada hari itu.


Foto-Foto Bersama Pegawai Untuk Dokumentasi (20-05-2014)

Pada Hari Ketigapuluhtujuh, saya hanya berfoto bersama para pegawai Fajar TV untuk di jadikan dokumentasi saya sebelum kembali ke sekolah, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Belajar Menggunakan Final Cut (21-05-2014)

Pada Hari Ketigapuluhdelapan, saya diajarkan oleh salah satu crew Fajar TV bagian Editor untuk belajar menggunakan Final Cut, Final Cut adalah aplikasi Editing Video yang hanya derdapat pada Apple, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.


Mencari Instrument Musik Di Google (22-05-2014)

Pada Hari Ketigapuluhsembilan, saya diminta untuk mencari instrument musik untuk digunakan pada program acara Fajar TV, itu saja yang saya lakukan pada hari itu


Itulah Hal - Hal Yang Saya Lakukan Pada Minggu Ketujuh PKL Di Fajar TV

Categories: Share

Leave a Reply