Background

Minggu Kedua PKL Di Fajar TV




Mengcrop Gambar (19-03-2014)

Dihari kedelapan, saya di minta untuk mengcrop pasfoto, mungkin terdengar mudah cuman mengcrop saja, tetapi sebenarnya mengcrop tidak boleh sembarangan harus teliti saat mengcrop, itulah yang saya lakukan.

Mengcrop Gambar (20-03-2014)

Dihari kesembilan saya masih tetap mengcrop gambar pasfoto soalnya sangat banyak pasfoto yang di minta untuk di crop jadi saya memakan waktu sampe 2 hari, itulah yang saya lakukan.

Pengambilan Rekaman VO (21-03-2014)

Dihari kesepuluh saya melakukan rekaman VO untuk sebuah program acara OASE ISLAM, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Ikut Serta Turun Produksi Di BMKG (22-03-2014)

Pada hari kesebelas saya di ajak karyawan Fajar TV untuk pergi shooting di salah satu kantor di Makassar yaitu kantor BMKG, di kantor BMKG terdapat studio mini Fajar TV disitulah saya mulai shooting, itulah yang saya lakukan pada hari itu.

Mengikuti Rapat Tentang Program Acara OASE ISLAM (24-03-2014)

Pada hari keduabelas saya di ajak pembimbing saya untuk mengikuti rapat program acara tv OASE ISLAM disitu saya mendapat pengalaman bagaimana keadaan saat kita mengikuti rapat untuk suatu program acara tv, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Mengumpulkan Video-Video Religi (25-03-2014)

Pada hari ketigabelas saya mencari video-video religi di youtube untuk dikumpulkan dan dijadikan sebuah jalan cerita untuk program acara OASE ISLAM, itu saja yang saya lakukan.


Mengumpulkan Video-Video Religi (26-03-2014)

Pada hari keempatbelas, saya masih mencari video-video religi untuk dikumpulkan lagi soalnya video yang dibutuhkan tidaklah sedikit butuh banyak video untuk di gabungkan nantinya, itulah yang saya lakukan pada hari itu.


Itulah Yang Saya Lakukan Pada Minggu Kedua

Categories: Share

Leave a Reply