Background

Minggu Keenam PKL Di Fajar TV


Libur Hari Buruh International (1-05-2014)

Dihari Keduapuluhenam, saya tidak masuk kantor dikarenakan pada hari itu ada hari libur jadi saya pun tidak masuk ke kantor, itulah yang saya lakukan pada hari itu.

Libur Hardiknas (2-05-2014)

Dihari Keduapuluhtujuh, saya kembali tidak masuk kantor karna ada hari libur jadi saya pun tidak pergi ke kantor, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Mengatur Tempat Shooting (6-05-2014)

Dihari Keduapuluhdelapan, saya diminta untuk membantu mengatur tempat shooting program acara MUSISI (MUSIK DAN INFORMASI) jadi saya pun membantu untuk mengaturnya, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Mengatur Tempat Shooting (7-05-2014)

Dihari Keduapuluhsembilan, saya kembali mengatur tempat shooting namun kali ini saya mengatur tempat shooting untuk program acara KDM (Kontes Dangdut Makassar), itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Ikut Turun Shooting Plantikan Walikota Makassar (8-05-2014)

Dihari Ketigapuluh, saya di ajak oleh crew Fajar TV untuk melakukan pengambilan gambar plantikan Walikota Makassar yang terletak di Pantai Losari, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.


Mengatur Barang Di Studio Utama (13-05-2014)

Dihari Ketigapuluhsatu, saya membantu mengangkat properti di studio utama, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.


Mengatur Tempat Shooting Di Studio Utama (14-05-2014)

Dihari Ketigapuluhdua, saya diminta untuk membantu mengatur tempat shooting di studio utama untuk program acara KDM (Kontes Dangdut Makassar), itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Itulah Yang Saya Lakukan Pada Minggu Keenam PKL Di Fajar TV

Itulah Hal - Hal Yang Saya Lakukan Pada Minggu Keenam PKL Di Fajar TV

#catatan : jika ada tanggal yg saya loncati itu dikarenakan saya tidak masuk kantor/ALPA 


Categories: Share

Leave a Reply