Background

Apple Bakal Luncurkan iPhone 6 Lebih Cepat





TAIPEI--Apple dikabarkan bakal meluncurkan seri terbaru iPhone pada Agustus mendatang. Ini satu bulan lebih awal dari yang diperkirakan para pengamat sebelumnya.

Bocoran ini muncul di media, mengutip sumber pemasok di Taiwan. Generasi terbaru yang mengusung label iPhone 6 meluncur dengan dua varian layar yang berbeda yaitu 4,7 inci dan 5,7 inci.

Versi layar 4,7 inci dari iPhone 6 akan didistribusikan ke pasaran pada Agustus, lansir asiaone, Jumat (9/5), tanpa menyebut negara mana yang bakal menerima terlebih dulu.

Sedangkan versi layar 5,5 inci atau 5,6 inci bakal dirilis pada September. Apple sendiri kabarnya bakal memproduksi sekitar 80 juta handset iPhone 6 tahun ini.

Peningkatan layar dari 4 inci menjadi versi 4,7 dan 5,5 inci merupakan strategi Apple untuk merebut kembali pangsa pasar dari pesaingnya seperti Samsung Electronics.

Perwakilan Apple sendiri tidak bisa dihubungi untuk memberikan komentar. Bergitu pula produsen yang dikontrak iPhone, Hon Hai Precision Industry Co Ltd dan pembuat lensa kamera smartphone Largan Presisi Co Ltd. Keduanya disebutkan dalam laporan Economic Daily News, namun tidak bersedia berkomentar lebih lanjut. (esy/jpnn)

Categories: Share

Leave a Reply