Background

Minggu Ketiga PKL Di Fajar TV



Mengatur Tempat Shooting (27-03-2014)

Dihari kelimabelas, saya diminta untuk mengatur tempat shooting untuk digunakan sebagai tempat program acara tv yang bernama MUSISI (Musik Dan Informasi), itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Hanya Melihat-Lihat Pegawai Bekerja (28-03-2014)

Dihari keenambelas, saya hanya melihat-lihat para pegawai bekerja itu karna pada hari itu saya tidak diberikan suatu pekerjaan yah jadi saya hanya melihat-lihat pegawai Fajar TV bekerja, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Mendesign Gambar Untuk Hari Raya Nyepi (29-03-2014)

Dihari ketujuhbelas, saya dipercayakan oleh pembimbing saya untuk mendesign gambar hari raya nyepi, dengan sedikit kemampuan skill saya, sayapun mendesignnya, setelah selesai saya mendesignnya kemudian saya perlihatkan pada pembimbing saya, dan ternyata pembimbing saya menyukainya, tentu saja saya senang karna hasil kerja saya diterima untuk ditampilkan di TV, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Hanya Melihat-Lihat Pegawai Bekerja (31-03-20140

Dihari kedelapanbelas, saya hanya melihat-lihat pegawai bekerja lagi, yah mau bagaimana lagi itu karna saya tidak ada bahan untuk dikerjakan, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Mencari Video Religi Di Youtube (1-04-2014)

Dihari Kesembilanbelas, saya kembali mencari video religi untuk program acara OASE ISLAM, saya mencari video religi lagi dikarenakan video yang dibutuhkan masih kurang jadi saya mencarinya lagi di youtube, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Mencari Video Religi Di Youtube (2-04-2014)

Dihari keduapuluh, saya masih kembali mencari video religi di youtube, sangking banyaknya video dibutuhkan untuk acara OASE ISLAM saya sudah hampir mendownload video sebanyak 30 video religi, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Mengedit Video Program Acara TV TALA SAMPULO (3-04-2014)

Dihari keduapuluhsatu, saya dipercayakan salah satu pegawai Fajar TV untuk mengedit video program acara TALA SAMPULO, TALA SAMPULO adalah program acara tv tentang tangga lagu manca negara dan dalam negeri, dengan sedikit bimbingan dari pegawai yang menyuruh saya, sayapun mengerjakan perintah tersebut dengan sebaik-baiknya, itu saja yang saya lakukan pada hari itu.

Itulah Yang Saya Lakukan Pada Minggu Ketiga PKL Di Fajar TV

Categories: Share

Leave a Reply